HOT KLIK

Tuesday, September 13, 2011

Warnet Unik: Para Tamu Ditemani Pemandu Warnet Yang Cantik

Warnet Unik: Para Tamu Ditemani Pemandu Warnet Yang Cantik, sebuah warnet di bilangan Shanghai Cina bernama Net Bar memiliki strategi unik agar para tamu pengunjung betah berlama-lama di warnet (internet cafe) sembari surfing di dunia maya sembari menikmati minuman dan makanan ringan yang juga mereka
sajikan, strateginya adalah Para Tamu Ditemani Pemandu Warnet Yang Cantik yang akan menjadi asisten pengunjung.


Di warnet ini memang eksklusif karena kursi yang digunakan tidak seperti kursi warnet kebanyakan di Indonesia yang kecil dan kadang lesehan, tapi disana digunakan sofa eksklusif yang mewah, juag layar monitornya menggunkana LCD super besar. Pengunjung benar benar dimanjakan agar lebih betah dan lama waktu kunjungnya.
Asik juga tuh kalau ada di Indonesia Warnet Unik: Para Tamu Ditemani Pemandu Warnet Yang Cantik

6 comments:

Imam Simpel said...

kalu aku malah gak betah soalnya malu,, kwkwk

JASMINE said...

itu kesannya,..yang ke warnet orang "OON" semua .. ga tau gimana cara jalanin internet!

slam said...

woow...mantap tuh...mau donk ditemenin ky gtu,he..

Mister'Bo said...

kalo yang kayak gini ada di dekat rumah gua,, kagak berenti2 gua ngeblog,, 7x24 jam,, wkwkwkwkwkwk

nobody said...

@Jasmine biar gak oon juga, kalau kesitu pasti pura2 oon.. hehehe
tapi infonya kurang nih, berapa tarifnya perjam?

Anonymous said...

cr room v v i p ada ga ? bayar triple ga pa deh !

Post a Comment