HOT KLIK

Sunday, August 21, 2011

Ucapan selamat lebaran Idul Fitri 1432 H tahun 2011

Yang membutuhkan SMS Ucapan Lebaran atau kata kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri
 
dibawah telah kami sediakan berbagai versi Kata kata Ucapan Selamat Idul Fitri dan berbagi SMS Ucapan Lebaran, yang mungkin bisa anda pergunakan.
Inilah dia Sms Lebaran 2011 Ucapan Selamat Idul Fitri 1432

Sms Lebaran 2011 Ucapan Selamat Idul Fitri 1432
Manusia akan segera kembali ke fitrah masing2, fitrah adalah ide bawaan sejak lahir, ide bawaan tersebut adalah “Laa ilaha Illallah” mari sucikan hati kita kembali kepada tauhid.

Sms Lebaran 2011
Ucapan Selamat Idul Fitri 1432
Bila Idul Fitri adalah lentera,
izinkan membuka tabirnya dengan maaf agar cahayanya menembus jiwa fitrah dari tiap khilaf

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432H


Sms Lebaran 2011
Ucapan Selamat Idul Fitri 1432

Walau Hati `gak sebening XL dan secerah MENTARI.

Banyak khilaf yang buat FREN kecewa,
kuminta SIMPATI-mu untuk BEBAS-kan diri dari ROAMING dosa,

Sms Lebaran 2011
Ucapan Selamat Idul Fitri 1432

kita hanya bisa angkat JEMPOL padaNya yang selalu buat kita HOKI dalam mencari kartu AS dan STAR ONE selama hidup, kita harus FLEXI-bel untuk menerima semua pemberianNYA dan menjalani MATRIX kehidupan ini… dan semoga amal kita tidak ESIA-ESIA.

MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

Sms Lebaran 2011
Ucapan Selamat Idul Fitri 1432
Ramadhan membasuh hati yang berjelaga
Saatnya meraih rahmat dan ampunan-Nya

Untuk lisan dan sikap yang tak terjaga

Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1432 H

Minal Aidin Wal Faidzin Taqabalallahu minnaa wa minkum

Sms Lebaran 2011
Ucapan Selamat Idul Fitri 1432
Sekalian saya mau mengucapkan
Selamat Iedul Fitri 1432 H
Taqobalallahu minna wa minkum
Mohon Maaf Lahir Dan Bathin

Sms Lebaran 2011
Ucapan Selamat Idul Fitri 1432
Sayup terdengar takbir berkumandang
Tanda Ramadhan akan lewat
Ampunan diharap, barokah didapat
Taqobalallahu minna wa minkum
Mohon maaf lahir dan bathin

Sms Lebaran 2011
Ucapan Selamat Idul Fitri 1432Bryan Adams said “Please Forgive Me..”
Rio Febrian said “Ooo.. Maaf, maafkan diriku..”
Ruben Studdard said “Well this is my sorry for 2011.”
Yuni Shara said “Mengapa tiada maaf bagiku.”
Elton John said “Sorry seems to be the hardest word.”
Mpok Minah said “Maaf.. bukannya saya ngak ngerti.. bukannya saya nggak sopan..”
I said “Minal Aidin wal faizin..”


Sms Lebaran 2011
Ucapan Selamat Idul Fitri 1432
Bila ada langkah membekas lara
Ada kata merangkai dusta
Ada tingkah menoreh luka
Mohon maaf lahir dan bathin
Selamat hari raya Idul Fitri 1432 H


Sms Lebaran 2011
Ucapan Selamat Idul Fitri 1432
Ketupat udah dipotong
Opor udah dibikin
Nastar udah dimeja
Kacang udah digaremin
Gak afdhol kalo gak Minal Aidin wal Faizin
Taqobalallahu minna wa minkum

Sms Lebaran 2011
Ucapan Selamat Idul Fitri 1432
Sebelum takbir berkumandang
Sebelum ajal menjemput
Sebelum jaringan over load
Ijinkan kami memohon maaf lahir dan bathin

The holy and beautiful Syawal will come soon

There is no word proper to welcome it
Except the word of pray and forgiveness
My Majesty if you forgive all my fault
And hope your worship accepted by Allah The God of Merciful and the Beneficent

Sms Lebaran 2011
Ucapan Selamat Idul Fitri 1432
Orang yang paling mulia adalah
Orang yang mau memaafkan kesalahan orang lain
Bersihkan diri, sucikan hati Di hari yang Fitri ini.


Sms Lebaran 2011
Ucapan Selamat Idul Fitri 1432
Bulan Ramadhan telah berlalu
Dan hari Kemenangan telah datang
Untuk itu mari kita bersihkan hati dan jiwa kita

Dari gelimang dosa


Mohon Maaf Lahir dan Bathin


Sms Lebaran 2011
Ucapan Selamat Idul Fitri 1432
Berbuat khilaf adalah sifat
Meminta maaf adalah kewajiban
Dan kembalinya Fitrah adalah tujuan
MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

Sms Lebaran 2011
Ucapan Selamat Idul Fitri 1432Ramadhan telah surut
Hari yang Fitri telah terbit
Maaf kumohonkan
Agar hati bersih dari dosa
Minal Aidin wal Faizin


Sms Lebaran 2011
Ucapan Selamat Idul Fitri 1432
Let’s write all the mistakes down in the sand
And let the wind of forgiveness erase it away
Happy Idul Fitri, Minal Aidin wal Faizin

Sms Lebaran 2011
Ucapan Selamat Idul Fitri 1432
MATA kadang salah melihat
MULUT kadang salah mengucap
HATI kadang salah menduga
Dengan niat tulus suci dengan ikhlas
Mohon Maaf Lahir dan Bathin


Sms Lebaran 2011
Ucapan Selamat Idul Fitri 1432
Jika langkahku membekas lara,
Kataku merangkai dusta;
Lakuku menoreh luka;
Dari jeritan lubuk bathinku
Dengan ketulusan hatiku
Komohonkan maaf lahir bathinku


Sms Lebaran 2011
Ucapan Selamat Idul Fitri 1432
Jika langkahku membekas lara,
Kataku merangkai dusta;
Lakuku menoreh luka;
Dari jeritan lubuk bathinku
Dengan ketulusan hatiku
Komohonkan maaf lahir bathinku

Taqobalallahu minna wa minkum

Minal Aidin wal Faizin
Mohon Maaf Lahir dan Bathin
Selamat Hari Raya Idul Fitri
1 Syawal 1431 H

Sms Lebaran 2011
Ucapan Selamat Idul Fitri 1432
Andai tangan tak kuasa menjabat
Setidaknya kata masih dapat terungkap
Setulus hati mengucapkan
Selamat Idul Fitri, Mohon maaf lahir & batin
Ridho Allah dan berkahNya

Menyertai hambanya

Yang saling ucapkan maaf
Dan memberi maaf
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H
Maaf Lahir Bathin

Sms Lebaran 2011
Ucapan Selamat Idul Fitri 1432Ijinkan saya bersajak

Untuk LISAN yang tak terJAGA


Untuk JANJI yang terABAIKAN


Untuk HATI yang berPRASANGKA


Untuk SIKAP yang meNYAKITKAN


Di hari yang FITRI ini, dengan TULUS HATI


Saya mengucapkan mohon MAAF LAHIR & BATHIN


Semoga ALLAH selalu membimbing kita Bersama di jalanNYA


Sms Lebaran 2011
Ucapan Selamat Idul Fitri 1432
Sepuluh jari kutangkupkan

Maaf Lahir Bathin kupohonkan


Taqobalallahu minna wa minkum


Minal Aidin wal Faizin


*****

Sms Lebaran 2011
Ucapan Selamat Idul Fitri 1432

Gema takbir bergumpal didalam dada


Idul Fitri seratus meter lagi


*****


Sms Lebaran 2011
Ucapan Selamat Idul Fitri 1432
Semoga kesucian hati

Tidak hanya untuk Idul Fitri


Selamat Idul Fitri 1431 H


Mohon maaf atas kesalahan dan kekhilafan kami selama ini


*****

Sms Lebaran 2011
Ucapan Selamat Idul Fitri 1432
Ramadhan akan berlalu

Jiwa bersih membalut kalbu


Dengan kerendahan hati


Mohon diberi maaf yang suci


Selamat idul fitri 1431 H


Minal aidin wal faizin


*****

Sms Lebaran 2011
Ucapan Selamat Idul Fitri 1432
Sejalan dengan berlalunya Ramadhan tahun ini

Kemenangan akan kita gapai


Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi


Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa


Dalam kesempatan hidup ada keluasan ilmu


Hidup ini indah jika segala karena ALLAH SWT


Kami sekeluarga menghaturkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H


Taqobalallahu minna wa minkum Mohon maaf lahir dan bathin


*****

Sms Lebaran 2011
Ucapan Selamat Idul Fitri 1432
Sama-sama dik. saya juga mohon maaf lahir dan bathin

*****

Sms Lebaran 2011
Ucapan Selamat Idul Fitri 1432
Tiada embun yang lebih bening selain beningnya hati

Tulusnya jiwa membuka pintu maaf


Minal Aidin wal faizin Mohon Maaf Lahir dan Bathin


*****

Sms Lebaran 2011
Ucapan Selamat Idul Fitri 1432i
Suminten wonten pinggir margi sadean kupat bumbune santen

Puniko dinten Riyadi sadaya kalepatan nyuwun pangapunten


Taqobalallahu minna wa minkum


*****

Sms Lebaran 2011 Ucapan Selamat Idul Fitri 1432

Mata bisa salah lihat

Kuping bisa salah dengar


Mulut bisa salah bicara


Hati bisa salah sangka


Di hari yang fitri ini


Mohon maaf lahir dan bathin


*****

Sms Lebaran 2011 Ucapan Selamat Idul Fitri 1432

Jika aku tak memberi maaf

Bukan karena aku tak mau memberi maaf


Tetapi engkau tak punya salah


Maaf apa yang harus kuberikan?


*****

Sms Lebaran 2011 Ucapan Selamat Idul Fitri 1432

Jika aku memberi maaf

Bukan karena engkau meminta maaf


Tetapi karena sepenuh maaf aku berikan


Setulus hati, seikhlas niatku


Meski tanpa kau minta


*****

Sms Lebaran 2011 Ucapan Selamat Idul Fitri 1432

Jika aku meminta maaf

Bukan karena hari ini Lebaran


Tetapi karena Ridho Allah SWT


Yang telah membukakan pintu kejujuran hati nurani


Untuk mengakui segala khilaf dan alpa


Dengan segenap cemas dan sesal


Aku memohon maaf


****

Sms Lebaran 2011 Ucapan Selamat Idul Fitri 1432

Mangan sate sak gulene, sego megono bumbu kemiri

kapan wae lebarane, sugeng riyoyo idul fitri


tumbar merico kecap asing


nyuwun ngapuro lahir lan batin


****

Sms Lebaran 2011 Ucapan Selamat Idul Fitri 1432

Kapanpun lebarannya, ucapannya:

Taqaballahu minna wa minkum


minal aidzin wal faizin


mohon maaf lahir dan bathin


****

Sms Lebaran 2011 Ucapan Selamat Idul Fitri 1432


Untuk sobat dekat


Aku sadar memang bukan teman yang sempurna untuk kamu.


Kesalahan dan kekhilafan. Selalu saja ada diantara kita.


Terutama aku yang sering ngerepotin kamu.


Met puasa dan Maafkan Lahir Batin.


eLu MeMaNg SoBaT gUe YaNg TeRbAiK


sAmPaI tErKaDaNg GaK kErAsA sEenAkNyA


gUe NgAtAiN lUe n NgEjEkIn Lu SeMaUnYa


MaAfiN gUe BuKaN mAksUd NgErEnDaHiN


jUsTrU kArEnA lUe AdAlAh SePeRtI


bAgIaN dArI dIrI gUe


MeT pUaSa Ya!


Untuk orang tua/ayah/ibu


Ayah dan Ibu sudah menukar seluruh jiwa


semata untuk kebahagian aku


Dan sampai saat ini belum tentu aku bisa


mengganti dengan kebahagian untuk Ayah dan Ibu berdua.


Selamat Beribadah Puasa, Ayah, Ibu


Mohon maaf lahir dan bathin.


Ananda, Irwan di Jogja.


Untuk orang tua/ayah/ibu dalam Bahasa Sunda


Wilujeng Sasih Siam


Kanggo Apa, Mamah sareng Kulawargi di Bumi.


Neda sih hapunten samudaya kalepatan


nu dihaja sinareng henteu.


Mugia ibadahna salawasna aya dina kamulyaan.


Ti Deden, eNeng sareng Anggun di Jogja.


Untuk kenalan kantor/relasi/teman jauh/tetangga


Satu tahun tidak terasa


Ramadhan telah kembali kengunjungi kita


Semoga yang dilalui dan dilakukan


Menjadikan kebaikan di bulan suci ini


Marhaban yaa Ramadhan


Mohon Maaf Lahir dan Bathin


Irwan & Keluarga


Untuk bos/atasan/ atau seseorang yang disegani


Matahari berdzikir, angin bertasbih dan pepohonan memuji keagungan-Mu.


Semua menyambut datangnya Seribu Bulan.


Selamat datang Ramadhan, Selamat beribadah puasa.


Mohon Maaf Lahir dan Bathin.


Irwan sekeluarga, Jogjakarta.


Untuk pacar :)


Semua yang kulakukan adalah untuk kebahagianmu.


Segalanya adalah untukmu.


Hanya saja aku bukan lelaki yang sempurna


selalu saja ada kata dan kesalahan


yang mungkin bisa menyakiti hatimu.


Selamat berpuasa sayang, terimalah maafku.


Bersama 1000 cinta, Aa.


Mungkin baru 90 hari kita berpacaran


namun tidak lebih banyak aku bisa


membuat kamu ceria dan bahagia.


Beri aku lebih banyak hari, bulan, bahkan tahun,


untuk dapat lebih membahagiakanmu.


Bersama bulan suci ini, kita rajut kembali


benang-benang pengertian diantara kita.


Aa, lahir dan bathin.


Maaf kalo selama ini aku suka bikin kamu kesal.


Jujur juga, memang aku gak gampang ngertiin kamu.


Tapi aku 100% cinta kamu.


Met Puasa, maafkan aku lahir dan batin ya.


I Love U.


Untuk istri


Ayah menyadari sepenuhnya masih banyak


mimpi kita yang belum bisa diwujudkan.


Ramadhan tahun ini semoga kembali


menghadirkan kebahagiaan ke rumah kita.


Selamat beribadah puasa ya Bu,


jangan bosan bangunkan tidur ayah saat sahur.


Mohon maaf lahir dan bathin.


1000 Kisses, Ayah.


****

Sms Lebaran 2011
atau Ucapan Selamat Idul Fitri
Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi.

Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa.


Hidup ini terasa indah jika ada maaf.


Taqabalallahu Minna Waminkum…


Sms Lebaran 2011 Ucapan Selamat Idul Fitri 1432
Pergilah keluh, ku tak mau berteman dengamu

Silahkan kesah, kau bukan takdirku


Mujahadah adalah temanku, dakwah adalah nafasku,


dan Allah adalah kasihku.


Maafkan segala kesalahan.


Insya allah … amal ibadah kita diterima dengan mengirimkan kumpulan sms lebaran ini.


(1) Ageng inggilipun Gunung Reksomuko inggih kangge nyawiake netro, Jembar ombonipun segoro minangkalbu namung pangangen-angen manungso, Bayu ageng topan lan leysus ingkang sumilir menika namung osiking napas kito, Inggih namung Toya Perwitosari ingkang manggen wonten ing ati sanubari kang suci. Ugi saking ati sanubari kang suci, kawula hangaturaken sedaya lepat lan luput kawula, nyuwun gunging samudra pangapsami kanti lelo salebeting manah, Sugeng Riyadin Idul Fitri mugi-mugi Gusti kang ngakaryo jagad enggal paring Rahmat, Barokah, ugi pangestu, Amin.


(2) Kita itu komedian. Harus berani+jujur menertawai cacat&khilaf kita sebagai insan yang lemah di panggungNya. Dengan itu kita bisa bangkit jadi insan baru di hari yang fitri


(3) Kata Rumi, Makrifat itu rasakan api secara langsung, bukan meracau tentang asap. Anggur spiritual itu beda. Maaf lahir batin, Selamat Idul Fitri


(4) Suarakanlah namaNya agar kemerdekaan nyala dijalanmu. Met hari raya Idul Fitri 1431H, Mohon maaf lahir dan batin.


(5) SMS Berbalas sambung:


Penulisan buku catatan ramadhan telah sampai pada halaman terakhir. Saatnya untuk menerbitkan sebagai anak ruhani. Selamat Idul Fitri. Mohon Maaf Setulusnya


Dan puncak kroniknya.. lahirnya jiwa suci. Taqabbalallah minna wa minkum, taqabal Ya Karim. Met idul Fitri 1431H


Semoga setiap orang percaya, sebelum menutup buku dapat membubuhkan sesuatu di buku, Selamat memaafkan orang yang menabukan buku. Salam


(6) Hari ini matahari tepat di atap khatulistiwa. Ia kehilangan bayangannya di bumi. Alampun ikut fitri. Maaf atas bayangan kesalahan saya. Salam


(7) Lima tangkai sedap malam:


Tangkai pertama, kupersembahkan bagi malaikat pemberi rahmat.


Tangkai kedua, terkirim harumnya bagi syuhada yang menegakkan tauhid.


Tangkai ketiga, kuulurkan kepada kaum yang bertahan dengan lapar atas nama iman.


Tangkai keempat, menjadi bingkisan untuk ibu yang melahirkan anak-anak salih dan salihah.


Tangkai kelima, menemaniku menyambut hari kemenangan.


“Selamat Idul Fitri, sahabat. Mohon maaf lahir dan batin.”


(8) Ente itu gimana sih? Adam yg cuma berbuat dosa sekali aja langsung dibuang dari surga. Lha ente… yang dosanya seabrek malah berharap masuk surga… Tapi tak apalah, selamat idul fitri.


(9) Apa daya tanpa kesadaran diri mengikat luka seseorang dengan perban tapi tak tahu didalam luka tertanam sebutir peluru. Selamat idul fitri mohon maaf lahir dan batin.


(10) Bukan sekedar tradisi, atau basa basi, ini ketulusan hati, di hari yang fitri. Mohon dimaafkan segala kesalahan diri.


Sms Lebaran 2011
atau Ucapan Selamat Idul Fitri

Orang Ganteng Orang Jelek.


Gue Ganteng Elo Jelek.


Lebaran dah Dateng


So Maafin Gw Jek


Mohon Maaf Lahir Bathin


Sms Lebaran 2011 Ucapan Selamat Idul Fitri 1432


Koleksi Super Lengkap SMS Ucapan Selamat Idul Fitri (Lebaran)


Kata telah terucap, tangan telah tergerak, prasangka telah terungkap,


Tiada kata, Kecuali “saling maaf” jalin ukhuwah & kasih sayang raih


indahnya kemenangan hakiki, Selamat Hari Raya Iedul Fitri


Selamat Hari …… ,


Sms Lebaran 2011 Ucapan Selamat Idul Fitri 1432

Marilah Kita saling mengasihi n memaafkan…

Ku tau kau telah banyak berbuat salah Dan dosa kepadaku, sering meminjam


duit n Ga ngembaliin, pake motor Ga pernah isi bensin, tapi tak usah


risau… Ku t`lah memaafkanmu. ..


” Sepuluh jari tersusun rapi.. Bunga melati pengharum hati .. SMS dikirim


pengganti diri… Memohon maaf setulus hati … Mohon Maaf Lahir Dan Batin


.. Met Idul Fitri …


Sms Lebaran 2011 Ucapan Selamat Idul Fitri 1432

Sejalan dengan berlalunya Ramadhan tahun ini

Kemenangan akan kita gapai


Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi


Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa


Dalam kesempatan hidup ada keluasan ilmu


Hidup ini indah jika segala karena ALLAH SWT


Kami sekeluarga menghaturkan


Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H


Sms Lebaran 2011 Ucapan Selamat Idul Fitri 1432

Taqobalallahu minna wa minkum

Mohon maaf lahir dan bathin


Andai jemari tak smpt berjabat,andai raga tak dpt b’tatap


Seiring beduk yg mgema,sruan takbir yg berkumandang


Kuhaturkan salam menyambut Hari raya idul fitri,jk Ada kata serta khilafku


membekas lara mhn maaf lahir batin.


Sms Lebaran 2011 Ucapan Selamat Idul Fitri 1432

SELAMAT IDUL FITRI

Kumpulan ucapan minta maaf Lebaran lewat sms


Mawar berseri dipagi Hari


Pancaran putihnya menyapa nurani


Sms dikirim pengganti diri


SELAMAT IDUL FITRI


MOHON MAAF LAHIR BATHIN


???? ???? ??? ????


Selamat hari raya idul fitri 1429H.


Mohon maaf lahir dan bathin ya..


Sms Lebaran 2011 Ucapan Selamat Idul Fitri 1432

Sebelum Ramadhan pergi

Sebelum Idul fitri datang


Sebelum operator sibuk


Sebelum sms pending mulu


Sebelum pulsa habis


Dari hati ngucapin MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN


MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN


Sms Lebaran 2011 Ucapan Selamat Idul Fitri 1432

Aneka sms ucapan selamat Lebaran

Jika HATI sejernih AIR, jangan biarkan IA keruh,


Jika HATI seputih AWAN, jangan biarkan dia mendung,


Jika HATI seindah BULAN, hiasi IA dengan IMAN.


Mohon Maaf lahir Dan batin


Menyambung kasih, merajut cinta, beralas ikhlas, beratap DOA.


Semasa hidup bersimbah khilaf & dosa, berharap dibasuh maaf.


Selamat Idul Fitri


Sms Lebaran 2011 Ucapan Selamat Idul Fitri 1432

Mata kadang salah melihat. Mulut kadang salah berucap. Hati kadang salah menduga. Maafkan segala kekhilafan. Mohon maaf lahir dan bathin. Selamat hari raya Idul Fitri 1431H. Maafin ya.

Melati semerbak harum mewangi,


Sebagai penghias di Hari fitri,


SMS ini hadir pengganti diri,


Ulurkan tangan silaturahmi.


Selamat Idul Fitri


Sebelas bulan Kita kejar dunia,


Kita umbar napsu angkara.


Sebulan penuh Kita gelar puasa,


Kita bakar segala dosa.


Sebelas bulan Kita sebar dengki Dan prasangka,


Sebulan penuh Kita tebar kasih sayang sesama.


Dua belas bulan Kita berinteraksi penuh salah Dan khilaf,


Di Hari suci nan fitri ini, Kita cuci hati, Kita buka pintu maaf.


Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir Dan batin


Sms Lebaran 2011 Ucapan Selamat Idul Fitri 1432

SMS Selamat Idul Fitri 1431 Hijriah indah

Andai jemari tak sempat berjabat.


Jika raga tak bisa bersua.


Bila Ada kata membekas luka.


Semoga pintu maaf masih terbuka.


Selamat Idul Fitri


Sms Lebaran 2011 Ucapan Selamat Idul Fitri 1432

Ucapan Lebaran Bahasa Inggris Mohon Maaf Lahir Batin Selamat Idul Fitri

Faith makes all things possible.


Hope makes all things work.


Love makes all things beautiful.


May you have all of the three.


Happy Iedul Fitri.”


Walopun operator sibuk n’ sms pending terus,


Kami sekeluarga tetap kekeuh mengucapkan


Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir Dan batin


Bila kata merangkai dusta..


Bila langkah membekas lara…


Bila hati penuh prasangka…


Dan bila Ada langkah yang menoreh luka.


Mohon bukakan pintu maaf…


Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin


Fitrah sejati adalah meng-Akbarkan Allah..


Dan Syariat-Nya di alam jiwa..


Di dunia nyata, dalam segala gerak..


Di sepanjang nafas Dan langkah..


Semoga seperti itulah diri Kita di Hari kemenangan ini..


Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin


Sms Lebaran 2011
Ucapan Selamat Idul Fitri
Kumpulan SMS Lebaran 1431H

Sms Lebaran 2011
Ucapan Selamat Idul Fitri
Waktu mengalir bagaikan air

Ramadhan suci akan berakhir


Tuk salah yg pernah Ada


Tuk khilaf yg sempat terucap


Pintu maaf selalu kuharap


Met Idul Fitri.



Sms Lebaran 2011
Ucapan Selamat Idul Fitri
Walaupun Hati gak sebening XL Dan secerah MENTARI.

Banyak khilaf yang buat FREN kecewa,


Kuminta SIMPATI-mu untuk BEBAS kan dari ROAMING dosa


Dan Kita semua hanya bisa mengangkat JEMPOL kepadaNya


Yang selalu membuat Kita HOKI dalam mencari kartu AS


Selama Kita hidup karena Kita harus FLEXIbel


Untuk menerima semua pemberianNYA Dan menjalani


MATRIX kehidupan ini…Dan semoga amal Kita tidak ESIA-ESIA…


Mohon Maaf Lahir Bathin.



Rangkaian indah SMS Lebaran kata-kata ucapan selamat idul fitri

Satukan tangan,satukan hati


Itulah indahnya silaturahmi


Di Hari kemenangan Kita padukan


Keikhlasan untuk saling memaafkan


Selamat Hari Raya Idul Fitri


Mohon Maaf Lahir Batin


Sms Lebaran 2011
Ucapan Selamat Idul Fitri
MTV bilang kalo MO minta maap g ush nunggu lebaran

Org bijak blg kerennya kalo mnt maap duluan


Ust. Jefri blg org cakep mnt maap gk prl disuruh


Kyai blg org jujur Ga perlu malu utk minta maap


Jd krn Mrs anak nongkrong yg jujur, keren cakep Dan baek


Ya gw ngucapin minal aidzin wal faizin , mohon maaf lahir Dan batin ..


Sms Lebaran 2011
Ucapan Selamat Idul Fitri
Dia Pergi dengan bersahaja. Meninggalkan berkah & penampunan. Meninngalkan jejak pahala. Membawa mimpi surga ! SELAMAT IDUL FITRI, mohon maaf lahir & batin

Sms Lebaran 2011
Ucapan Selamat Idul Fitri
Satu yang pasti dalam hidup: kita akan kembali kepada-Nya. Mumpung masih hidup Ayo sirahturahmi di hari yang fitri. SELAMAT IDUL FITRI, mohon maaf lahir & batin.


Ucapan Lebaran lewat SMS Selamat Idul Fitri


Masa aktif Hidup anda hampir berakhir, saldo dosa anda makin meningkat, di hari yang fitri ini raih kesempatan untuk meningkatkan saldo Iman. Isi ulang dengan sirahturahmi. SELAMAT IDUL FITRI, mohon maaf lahir & batin


Sms Lebaran 2011
Ucapan Selamat Idul Fitri
Terselip khilaf dalam candaku. Tergores luka dalam tawaku, terbelit pilu dalam tingkahku, tersinggung rasa dalam bicaraku. Hari kemenangan telah tiba, moga segala dosa & kesalahan kita terampuni. Mari bersama kita bersihkan dihari yang fitri. SELAMAT IDUL FITRI, mohon maaf lahir & batin

Sms Lebaran 2011
Ucapan Selamat Idul Fitri
Takbir, tahmid, tahlil tlah berkumandang. Memecah keheningan malam, mengantar rasa syukur padaNya. Esok pagi menyambut hari yang fitri, selamat hari lebaran 1431 H taqaballahu mina wa minkum, mohon maaf lahir dan batin.

Sms Lebaran 2011
Ucapan Selamat Idul Fitri
Menjelang Lebaran, Sebelum Sinyal Hilang, Sebelum Operator Sibuk, Sebelum SMS pending mulu, Saya mo ngucapin . Met Idul Fitri, Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Tiada gembira yang menggelora, tiada senang yang mengangkasa, selain kita telah kembali pada fitrah dan ampunanNya. Taqaballahu mina wa minkum, selamat Idul Fitri 1431H, minal aidzin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin.


Ucapan Lebaran Bahasa Daerah


Cangkem iki sering nggedabrus, utek iki sering mikir sing elek. Minal aidzin wal faidzin. Mohon maaf lahir batin.


Sms Lebaran 2011
Ucapan Selamat Idul Fitri
Beningkan hati dg dzikir

Cerahkan jiwa dg cinta


Lalui hr dg senyum


Tetapkan langkah dg syukur


Sucikan hati dg permohonan maaf


mEt hArI RaYa IduL fiTrI


TaqobbaLallaHu minNa wA MinKuM


Minal AidziN WaL FaidziN


Mhn MaaF LahiR n BaTiN “;)


Nah ituah aneka dan kumpulan kata-kata Sms Lebaran 2011 dan kata-kata ucapan Ucapan Selamat Idul Fitri Terbaru 1432. Semoga kata-kata tersebut bermanfaat buat anda.  
Saya mengucapkan Selamat Idul Fitri 1431H, Minal Aidzin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin


4 comments:

HandCrafts SHOP said...

Selamat Idul Fitri
Mohon Maaf lahir & Bathin

candra said...

ty sama2 :)

Circle said...

Mantap gan....

candra said...

ty circle :)

Post a Comment