Candra's

HOT KLIK

Thursday, September 29, 2011

Penampakan Hantu Gadis Cilik Tertangkap Kamera CCTV di London

LONDON - "Serem" Penampakan Hantu Gadis Cilik Tertangkap Kamera CCTV di London. Sebuah video yang diunggah di situs YouTube membuat kehebohan, video tersebut menampilkan hantu gadis cilik di sebuah toko telepon selular.

Penampakan Hantu Gadis Cilik Tertangkap Kamera CCTV di London yang
menakutkan tersebut terlihat melewati sebuah pintu di belakang toko, hantu itu sempat berhenti sejenak dan menatap kamera CCTV yang terpasang.

Video yang diunggah oleh karyawan toko tersebut menjelaskan bahwa toko tersebut berdiri di atas lahan yang dahulunya merupakan rumah panti asuhan di jaman Victorian.

Seperti dilansir The Sun, Kamis (29/9/2011), video tersebut pun mendapatkan banyak komentar dari para pengunjung yang menyaksikan video tersebut.

Banyak yang mengatakan bahwa mereka sangat terkejut menyaksikan Penampakan Hantu Gadis Cilik Tertangkap Kamera CCTV di London itu melintas sambil melihat kamera, sementara yang lainnya berkomentar bahwa video tersebut adalah palsu.

Sang pengunggah meyakini bahwa Penampakan Hantu Gadis Cilik Tertangkap Kamera CCTV di London tersebut merupakan salah satu anak panti asuhan yang sudah meninggal.

1 comment:

Unknown said...

wah diluar negeri ada hantu juga toh..
tapi sereman indon hantunya gan

Post a Comment