HOT KLIK

Thursday, November 3, 2011

Andrea Dovizioso Menggunakan Nomer Simoncelli

Andrea Dovizioso Menggunakan Nomer Simoncelli  setelah kehilangan semangat membalapnya setelah kematian Marco Simoncelli diseri Sepang Malaysia. Bukan hanya karena super sic teman senegaranya, tapi memang super sic rival sejati dari Dovizios.
Walaupun Dovi lebih dulu naik ke kelas MotoGP, tapi simoncelli mampu mengikuti jejaknya pada tahun 2010. Di kelas
balap para raja inilah, Dovi selalu berduel sekaligus reuni pertarungan mereka saat berkiprah di kelas Mini Moto di Italia.

“Saya sangat sedih kehilangan Marco. Saya akan balapan di MotoGP Valencia (6/11) tidak ingin lagi berpikir tentang kompetisi. Saya hanya ingin menggunakan nomor kebanggaan Simoncelli di baju balapku dan dalam hatiku. Bukan kali ini saja, saya balapan dengan Marco sejak memulai karir di balap motor waktu masih kecil dulu. Sekarang ia sudah tidak bersama kami lagi dan meninggalkan ruang hampa,” sedih Dovi.

Namun meski Dovi seperti kehilangan sedikit semangat kehilangan rival terbaiknya, di satu sisi ia harus tetap membalap dengan hasil bagus. Mengingat Dovi harus mempertahankan posisi di urutan 3 klasemen pembalap yang hanya berselisih 4 poin dari Dani Pedrosa yang menguntit di urutan keempat klasemen sementara.

No comments:

Post a Comment