Candra's

HOT KLIK

Sunday, November 6, 2011

Perseteruan Carlos Teves Dan Mancini Makin Hot dan Seru

Nampaknya Perseteruan Carlos Teves Dan Mancini Makin Hot dan Seru Roberto Mancini akan memaafkan Carlos Tevez jika Tevez meminta maaf langsung pada dirinya. Striker Argentina itu statusnya berubah menjadi ‘pesakitan’ sejak dianggap oleh Mancini menolak untuk melakukan pemanasan. Itu terjadi
pada laga Liga Champions League di kandang Bayern Munich, akhir September lalu.

“Maaf, ia hanya butuh mengucapkan kata itu. Kata yang mudah,” kata Guardian menirukan ucapan Mancini. “Semuanya bergantung kepada Carlos. Saya pikir, itu kata yang mudah, sangat-sangat mudah.” Tak pernah dimainkan Mancini, Tevez pun mulai gerah di Eastland. Terakhir, ia mengaku ingin hijrah, tapi hanya ke klub-klub Premier League.

“Jika ia mau minta maaf, maka segalanya akan berlangsung seperti sebelumnya. Jika tidak, maka kami akan mempertimbangkan untuk menjual dia pada Januari nanti. Saya juga pernah bilang kepada dia, semua orang bisa salah.”
“Hal terpenting yakni permohonan maaf, dan semuanya selesai. Ini mudah. Justru ucapan yang mudah itu sangat penting.” Mancini juga menambahkan telah mengundang Tevez ke rumahnya setelah diputuskan mendapatkan skorsing 2 pekan serta dipotong gajinya sebesar £400.000. (irb)

“Itu terjadi 20 hari lalu. Saat itu, saya sudah minta Carlos untuk minta maaf, dan ia bilang tidak. Saya tak kenal agennya (Kia Joorabchian), tapi saya pikir orang-orang sekelilingnya telah memberikan nasihat yang buruk.” Saat masih menjadi pemain, Mancini mengaku pernah melakukan hal kontroversial. “Setiap saya berbuat salah, saya minta maaf. Ini kata-kata yang sangat mudah untuk diucapkan.” Itulah yang menybabkan Perseteruan Carlos Teves Dan Mancini Makin Hot dan Seru.

No comments:

Post a Comment