Candra's

HOT KLIK

Saturday, November 12, 2011

Rekaman Kolaborasi Michael Jackson & Freddie Merkury Siap Rilis

Legenda band rock, Queen, siap merilis lagu yang mengkolaborasikan mantan vokalisnya, Rekaman Kolaborasi Michael Jackson & Freddie Merkury Siap Rilis, rencananya akan diluncurkan pada 2012.

Gitaris Brian May telah mengungkapkan bahwa legalitas untuk melibatkan penyanyi
yang wafat pada 25 Juni 2009 itu telah didapatkan. Dipastikan bisa mewujudkan duet Michael dengan Freddie Merkury, salah satu vokalis besar yang meninggal pada 24 November 1991.

"Michael berkenan hadir untuk melihat penampilan kita saat tur di AS. Dia (Michael) dan Freddie menjadi sahabatan. Cukup dekat, hingga akhirnya memutuskan merekam mereka dalam beberapa nomor lagu di rumah Michael. Lagu-lagunya belum pernah dipublish sebelumnya," tutur Brian, seperti dilansir NME, Sabtu (12/11/2011).

Brian mengisyaratkan, Rekaman Kolaborasi Michael Jackson & Freddie Merkury Siap Rilis tahun depan."Kami sudah bicara dengan pihak Michael, dan mereka bahagia mendengar kabar ini," lanjutnya.

Queen juga sempat mengumumkan rencana merilis album baru dari demo rekaman lama yang menampilkan vokalis Freddie. Brian mengungkapkan, dirinya telah menggarap materi lama dengan drummer Roger Taylor untuk mengkompilasi lagu untuk album penuh berikutnya. Lagu tersebut belum pernah dipublikasikan. Tidak dijelaskan, apakah duet dengan Michael akan di masukkan ke album tersebut?

4 comments:

Belajar gitar said...

kiss for you...kiss me back

Sama-Sama Belajar said...

Wawww.. info yang menarik gan..terima kasih.. :)

Outbound Malang said...

hadir sob..salam kenal yah

FREE SPY PHONE said...

Great blog!!

Post a Comment