HOT KLIK

Friday, November 11, 2011

Whisky Unik Non Alkohol

Ada Whisky Unik Non Alkohol ? iya, perusahaan whisky di Skotlandia menciptakan minuman bebas alkohol Whisky Unik Non Alkohol pertamannya. ArKay adalah nama dari Whisky Unik Non Alkohol pertama yang memiliki rasa dan warna cairan yang sama dengan whisky beralkohol.

Whisky ini diklaim telah mendapatkan sertifikat halal dan siap meraih kesuksesan di negara muslim dan Timur Tengah. Minuman ini
dipercaya aman dikonsumsi bagi mereka yang hobi berkumpul dan minum-minum namun tidak akan memabukkan.

Seperti dikutip Daily Mail, Whisky Unik Non Alkohol ini sempat diragukan pembicara dari Scotch Whisky Association. Dia mengatakan mustahil untuk membuat whisky bebas alkohol. Ia juga berpendapat bahwa perusahaan yang membuat Whisky Unik Non Alkohol ini berusaha merusak reputasi munuman yang terkenal itu.

Di Inggris, Arkay dijual seharga 10 Pounds (Rp 143 ribu) per botol dan 4 Pounds (Rp 57 ribu) per kaleng. Pembicara dari ArKay mengatakan bahwa Whisky Unik Non Alkohol ini mengandung 0% alkohol dan didesain agar peminum yang sedang minum obat atau kepercayaan tertentu tetap bisa meminumnya.

5 comments:

konde said...

beh mantep nih.. btw memabukkan gak ya...???



Kamu Blogger...? Yuk Ikutan Event Untuk Blogger Berhadiah Blakberry Playbook Berakhir 23 Desember 2011
http://www.streetdirectory.co.id/sdi/

Stupid monkey said...

hmmm .. penasaran.

yuda said...

wah keren banget gan ada whisky non alkohol.... bisa di coba tuh....
visit blog qw ya...
tekcomjar

candra said...

mungkin rasanya kaya green sands gtu

milnews said...

waduuhh rasanya kayak apa kalo g pake alkohol..

Post a Comment