Candra's

HOT KLIK

Sunday, November 6, 2011

Helm Khusus Rossi Untuk Mengenang Simoncelli


Helm Khusus Rossi Untuk Mengenang Simoncelli, sudah digunakan Valentino Rossi, sejak sesi latihan ketiga. Akan tetapi, baru-baru ini Rossi bisa menjelaskan detil Helm Khusus Rossi Untuk Mengenang Simoncelli kepada sejumlah media.

Sebelumnya, manajer Rossi, Davide Brivio mengungkapkan bahwa Rossi akan menggunakan Helm Khusus Rossi Untuk Mengenang Simoncelli, pada akun twitternya, Jumat lalu. Kini, sang pembalap sendiri yang akan menjelaskan segala sesuatunya.


Helm AGV dengan desain dan cat khusus ini, dikombinasikan antara helm Rossi sebelumnya dengan helm milik Super Sic, yang memiliki dua strip merah di bagian atas-depan helmnya. Rossi sengaja tak mau menjiplak keseluruhan desain helm Simoncelli, karena menurutnya hanya Simoncelli yang berhak memakai desainnya sendiri.

“Saya suka sekali helmnya. Saya sudah membicarakannya dengan Aldo (Drudi) dan bilang padanya bahwa saya ingin memberi penghormatan untuk Sic. Yang terpenting, helm Marco memiliki keseluruhan dua strip merah dan kami tak ingin menjiplaknya sesuai dengan miliknya,” ujar Rossi, seperti dilansir MCN, Minggu (6/11/2011).


“Kami memilih mengkombinasikan dua helm tersebut dan hasilnya sangat bagus. Helm Khusus Rossi Untuk Mengenang Simoncelli ini memiliki arti penting dan arti yang sangat emosional untuk saya,” tutup kampiun MotoGP 7 kali itu.

Soal helm, ternyata bukan hanya Helm Khusus Rossi Untuk Mengenang Simoncelli, ternyata meski tak se-ekstrim Rossi, Cal Crutchlow juga setidaknya melakukan sedikit modifikasi pada helmnya. Crutchlow menambahkan tulisan di belakang helm Arai miliknya, yang bertuliskan ‘Ciao Super Sic’.

1 comment:

Post a Comment