Candra's

HOT KLIK

Friday, October 28, 2011

5 Artis Hollywood Yang Saling Berseteru

Pernahkah Anda membayangkan jika ada 5 Artis Hollywood Yang Saling Berseteru ?  Iya dibalik akting mereka yang menawan dalam sebuah film, ternyata terdapat 5 Artis Hollywood Yang Saling Berseteru
Nah penasaran siapa saja mereka, berikut ini adalah daftar 5 Artis Hollywood Yang Saling Berseteru:

1. Leonardo DiCaprio dan Claire Danes


















Kabar bahwa dua aktor ini sempat terlibat cinta lokasi sudah jelas hanya gosip belaka. Selama syuting “Romeo & Juliet”, Leonardo dikenal sebagai aktor yang usil dan sering menjahili rekan-rekannya. Namun Claire membenci hal ini dan menyebut Leo “tidak dewasa.” Leo membalas dengan menyebut Claire “kaku” dan “sok baik.


2. Josh Hartnett dan Harrison Ford

























Selama syuting “Hollywood Homicide”, Harrison Ford menganggap Josh Hartnett sebagai anak muda yang sok. Josh membalas dengan menyebut Harrison Ford, “Si Tua Bangka.” Selama masa promosi “Hollywood Homicide” di hadapan media, dua aktor ini selalu terlibat perang mulut dan saling mencela.

3. Michael Bay dan Megan Fox
Megan Fox menyebut sutradara Michael Bay hanya mengandalkan special effect di film “Transformers” dan mengabaikan akting. Ia lalu juga menyamakan Michael Bay dengan Hitler. Michael Bay membalas dengan memecat Megan Fox dan menggantinya dengan Rosie Huntington-Whiteley.

4. Bill Murray dan Lucy Liu
Bill Murray selalu berada dalam mood yang buruk selama syuting “Charlie’s Angels” karena ia kabarnya tak suka pada Lucy Liu yang menurutnya “punya ego yang sangat besar.” Demi menghindari Lucy, Bill menolak datang ke premiere film ini dan akhirnya menolak bermain di sekuel Charlie’s Angels. Media, dua aktor ini selalu terlibat perang mulut dan saling mencela.


5. Tom Sizemore dan Val Kilmer 
 



















Saat kedua aktor ini sedang syuting di Australia untuk film “Red Planet”, Tom Sizemore meminta sebuah peralatan olahraga mahal dikirim khusus dari Inggris untuknya berlatih. Ini membuat Val Kilmer membencinya. Sutradara sampai harus memakai pemeran pengganti untuk adegan yang menampilkan mereka berdua, karena Val Kilmer menolak berbicara dengan Tom.
 

No comments:

Post a Comment