Candra's

HOT KLIK

Saturday, October 8, 2011

Hotel Unik Dari Bangkai Pesawat Boeing 727

PERNAHKAH Anda menginap di sebuah Hotel Unik Dari Bangkai Pesawat Boeing 727? Jika belum, Anda tinggal menyambangi Taman Nasional Manuel Antonio, Costa Rica. Di Taman itu, Anda bisa menginap di Hotel Unik Dari Bangkai Pesawat Boeing 727
 
Hotel yang terbuat dari pesawat Boeing 727 tahun 1965 yang disulap menjadi hotel mewah. Hotel yang berdiri di pinggir tebing tersersebut menawarkan pemandangan
mengagumkan yakni hamparan hutan hujan dan lautan.


Interior hotel dibuat bergaya Costa Rica, menggunakan lantai dari kayu jati dan furnitur asal Indonesia. Kamar Hotel Unik Dari Bangkai Pesawat Boeing 727 hanya berjumlah dua sehingga akan memberikan privasi yang cukup tinggi. Keduanya memiliki kamar mandi pribadi dengan shower menghadap ke hutan hujan.

 
Hotel Unik Dari Bangkai Pesawat Boeing 727 ini juga dilengkapi seperti hotel pada umumnya. Fasilitas yang ditawarkan adalah dapur, ruang makan, tempat untuk duduk santai, lengkap dengan TV layar datar. Dijamin Anda tak akan banyak menonton, karena pemandangan yang Anda bisa nikmati dari teras pribadi akan menjadi jauh lebih menarik.


Seperti dikutip dari holidaychic.co.uk, Jumat, (7/10/2011), melalui balkon pribadi, Anda juga bisa menikmati pemandangan matahari tenggelam sambil meneguk koktail dan menyaksikan para monyet di hutan.


Pengelola Hotel Unik Dari Bangkai Pesawat Boeing 727 juga menyediakan kolam renang, Restoran Costa Rican Anaconda, serta bar dan restoran El Avion. Saat siang hari Anda bisa menikmati keindahan taman dengan berjalan kaki atau bersantai di pantai.

2 comments:

Advan Angkasa said...

benar-benar unik nih gan
http://advanshare.blogspot.com

Annie said...

memang unik

Post a Comment