Candra's

HOT KLIK

Friday, October 28, 2011

Black Sabbath Akan Mengeluarkan Album Baru

Black Sabbath Akan Mengeluarkan Album Baru? Salah satu pelopor musik metal di Dunia, Black Sabbath tersiar kabar akan kembali reuni dengan formasi awal dan Black Sabbath Akan Mengeluarkan Album Baru. Sang gitaris, Tony Iommi juga ikut meyakinkan bahwa mereka telah melakukan latihan untuk pertama kalinya, sejak penampilan terakhir mereka di
event Rock And Roll Hall Of Fame 2006.

Band yang digawangi oleh Ozzy Osbourne (vocal), Geezer Butler (bass), serta Bill Ward (drum). Telah kembali latihan bersama, belum ada kepastian untuk melakukan tur ataupun Black Sabbath Akan Mengeluarkan Album Baru dalam dekat-dekat ini. Seperti yang dilansir oleh Terrorizer Magazine.

Saat kami kembali berkumpul dan latihan memainkan lagu-lagu kami adalah sebuah hal yang luar biasa, ucap sang gitaris. Kami semua, sama-sama mempunyai keinginan untuk kembali berkumpul, manggung dan membuat album baru. Dan semua itu akan menjadi lebih baik lagi apabila bisa merealisasikan hal tersebut dalam waktu yang dekat ini.

Saya harap ini akan menjadi kenyataan, tutupnya. So kita tunggu saja, apakah rumor Black Sabbath Akan Mengeluarkan Album Baru akan menjadi kenyataan atau tidak, setidaknya para metalhead dunia senang mendengar kabar baik ini.

No comments:

Post a Comment