Candra's

HOT KLIK

Wednesday, October 19, 2011

Hot Gosip: Bruce Willis Marah Karena Ashton Kutcher Menyakiti Mantan Istrinya

LOS ANGELES - Hot Gosip: Bruce Willis Marah Karena Ashton Kutcher Menyakiti Mantan Istrinya yaitu Demi Moore. Aktor laga itu berniat mencari Ashton untuk memberinya pelajaran.

"Bruce berencana akan menghadapi Ashton dan bicara dengannya. Walau Bruce dan Demi telah bercerai tahun 2000, Bruce tetap memikirkan keluarganya," ungkap sumber yang dilansir Showbizspy, Rabu (12/10/2011).

Bruce berkeyakinan, jika ada yang mencari masalah dengan orang yang
dicintainya, maka orang itu akan berhadapan dengannya. "Dia percaya Ashton tidak akan menyakiti keluarganya. Sekarang, Bruce ingin memberinya pelajaran," tutur sumber.

Masih kata sumber, jika sampai bintang film Die Hard itu berhasil menemui Ashton, situasinya akan sangat tidak mengenakkan.

Bruce menikah dengan Demi pada 1987 dan bercerai pada tahun 2000. Dari pernikahan mereka lahir tiga orang anak, yakni Rumer Willis, Scout Willis, Tallulah Willis.

Sementara itu, pascaskandal seks Ashton dengan Sara Leal, Demi dikabarkan berniat mengajukan gugatan cerai. Bintang film Ghost itu sudah menemui pengacara untuk membahas perceraian. Namun, Ashton bersikeras tidak ingin bercerai. Aktor film Two and a Half Men itu memohon diberi kesempatan kedua.

Hingga saat ini, Demi dan Ashton masih tinggal serumah. Demi menyatakan tersakiti atas skandal ini dan mendapat dukungan dari putrinya.

1 comment:

Post a Comment