Candra's

HOT KLIK

Monday, October 17, 2011

Rekor Muri Harley Davidson Indonesia Bersama 1000 Cewe Cantik

Rekor Muri Harley Davidson Indonesia Bersama 1000 Cewe Cantik pada tanggal 16 Oktober 2011 akhirnya tercapai juga, melalui ajang 1000 bikers Harley-Davidson, ditambah dengan 1000 Babes (wanita) yang duduk di masing-masing moge Harley-Davidson milik para peserta.
Rekor Muri Harley Davidson Indonesia Bersama 1000 Cewe Cantik ini berlangsung meriah di Lapangan Gasibu Bandung, pada hari Sabtu 15/10/11. 

“Bandung Bike Week 2011″ itulah nama acara dari HDCI Bandung tersebut, mengusung tema “Beauty and The Bike”. Kota Bandung diselimuti oleh para moge dari wilayah Jawa Barat dan DKI Jakarta. Hadir juga beberapa nama selebritis yang hobi moge Harley-Davidson.

Museum Rekor Indonesia (MURI) mencatat angka 1.002 wanita duduk di atas moge Harley-Davidson, dan angka ini diklaim sebagai angka terbanyak dimana para cewe cantik dan seksi secara serentak duduk di atas sepeda motor Harley-Davidson. Catatan MURI ini juga menyertakan 14 anggota Polwan (Polisi Wanita) yang ikut beraksi dalam acara “Bandung Bike Week 2011″.

Jonni Budi Setio Nugroho, sebagai Ketua Pengda HDCI Bandung menjelaskan bahwa keberhasilan pihaknya meraih Rekor Muri Harley Davidson Indonesia Bersama 1000 Cewe Cantik ini tidak terlepas dari solidnya para biker moge di Indonesia, karena yang hadir pun tidak hanya dari wilayah Jawa Barat, tetapi juga dari DKI Jakarta, dan juga bikers international dari kawasan Asean dan negara Australia.

“Lihat saja, kami mendapat dukungan hampir dari seluruh Pengda HDCI. Jadi, kamipun sangat optimis akhirnya bisa membuat sebuah Rekor Muri Harley Davidson Indonesia Bersama 1000 Cewe Cantik, dan inipun telah terbukti,” jelas Jonni dengan bangga.
 Berikut adalah foto-foto Rekor Muri Harley Davidson Indonesia Bersama 1000 Cewe Cantik:

11 comments:

Unknown said...

apa manfaatnya acara itu,buang-buang uang gak berguna.

candra said...

namanya juga acara orang2 kaya...
emang mereka sengaja buang2 uang hehehe....

Anonymous said...

kurang kerjaan

Anonymous said...

Acara gak guna babar pisan.......................

Anonymous said...

Hehehe, emang susah kalau kitanya bukan orang kaya, gak ngerti, karena gak pernah berada di level mereka.
Jadi jangan protes ... Ikut nonton aja :D

candra said...

y gtu lah bro permainan orang2 kaya kadang bisa menimbulkan persepi yang tidak sejalan dengan orang2 yang kurang mampu...

Anonymous said...

hehehehe... pake sponsor , jadi yg buang2 uang sponsornya dong(yg penting ngga pake uang negara

krezz kaze said...

buat apa kalian koment

candra said...

simbiosis mutualisme bos....
si sponsor sama si yang punya acara heheh

Anonymous said...

sudah....simak aja...jangan banyak komen

PEMECAHAN RECORD MURI said...

Ya namanya record MURI sich catatannya pasti yang aneh aneh dan sangat spectakuler banget,coba kalau yang ini gimana...ada MoU tentang banyak hal ditandatangani untuk masyarakat Jember di RS Bina Sehat

Post a Comment